Thursday 30 June 2016

Breaking News: Ibrahimovic ke Manchester United


Zlatan Ibrahimovic diperkirakan akan menuntaskan kepindahannya ke Manchester United pada akhir pekan ini, seperti dilaporkan wartawan olahraga BBC, Simon Stone.
Penyerang asal Swedia ini dalam kondisi tanpa ikatan setelah meninggalkan Paris St-Germain (PSG) dan disebut-sebut akan menandatangani kontrak satu tahun di Old Trafford.
Dia akan menjadi pemain kedua yang direkrut Jose Mourinho, yang menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United, Mei lalu.
Halangan Ibrahimovic untuk segera bergabung ke United tersingkir setelah dia menyatakan mundur dari timnas Swedia selepas Piala Eropa 2016 sehingga menutup kemungkinan turun di Olimpiade Rio, yang akan dibuka 5 Agustus mendatang.
Musim lalu, penyerang berusia 34 tahun ini merupakan pencetak gol terbanyak di Liga Satu Prancis dengan catatan 38 gol namun tidak mencetak gol di Piala Eropa 2016 dan Swedia tersingkir di babak penyisihan grup.
Saat Piala Eropa, dia menolak untuk memastikan masa depannya setelah Piala Eropa walau hampir pasti akan pindah ke Manchester.
United juga sudah meningkatkan tawaran untuk merekrut Henrikh Mkhitaryan -pemain berusia 27 tahun asal Armenia- dari klub Jerman, Borussia Dortmund.
Sumber: BBC Indonesia

4 comments

wah ini ibra udah tua tapi makin tajam ya, saya senang dia masih bermain

makin menakutkan nih mancester

This comment has been removed by the author.

Harap berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang sopan, dan tidak memicu keributan. Terima kasih
EmoticonEmoticon