Saturday 2 July 2016

Download Film Single (2015) Raditya Dika Full Movie

Download Film Single (2015) Raditya Dika Full Movie - Single merupakan film drama komedi Indonesia terbaru dari sutradara dan komedian Raditya Dika, sutradara ini sebelumnya sudah membintangi film-film layar lebar seperti Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, dan yang paling akhir yaitu Marmut Merah Jambu. Begitu pula dengan Soraya Intercine Films yang merupakan pencipta film-film Indonesia layar lebar seperti 5 Cm, Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan Supernova. Rencananya produser Sunil Soraya akan menayangkan film ini di bioskop mulai 17 Desember 2015.


Sinopsis Film Single (2015)
Film "Single" ini menceritakan seorang pria tampan dan gagah bernama Edy (Raditya Dika), namun di balik ketampanannya tersebut Edy selalu mempunyai masalah dalah hal percintaan, penyebabnya karena dia selalu tidak pede atau minder saat berbicara dan bertemu dengan wanita.

Suatu ketika, Edy bertemu dengan seorang wanita yang cantik, dan ia berusaha ingin mendapatkannya. Namun sangat disayangkan, usaha yang tulus Edy berikan kepada wanita tersebut selalu berujung gagal.

Di teaser film Single yang di upload Raditya Dika pada akun YouTube nya sedikit diceritakan bahwa Edy sedang mengendarai sebuah mobil sambil bernyanyi "ku benci sendiri, ku benci sendiri, harus terus begini". Dan ada juga sahabatnya yang menasehatinya "Gue tau masalah lo dari lama, dan gak bisa ngomong sama cewek". Dari situlah Edy mulai memberanikan diri untuk berbicara pada cewek, ia mencobanya di sebuah klub malam, ada 2 orang wanita yang dia tanyai "lagi joget ya?, namanya siapa? ". namun usaha yang dilakukan Edy selalu dihiraukan wanita tersebut.

Detail Cast dan Crew Film Single (2015)
Genre: Comedy, Drama
Produser: Sunil Soraya
Sutradara: Raditya Dika
Penulis: Raditya Dika
Pemain Film :

  1. Raditya Dika sebagai (Edy)
  2. Annisa Rawles
  3. Pandji Pragiwaksono
  4. Chandra Liow
  5. Babe Cabita

Produksi: Soraya Intecine Films
Tanggal Rilis: Desember 2015
Durasi Film: 127 Menit
MPAA Rating: R


Download Single Raditya Dika Sub Indo English France subscene Indowebster Single file full speed ganool.com mkv mp4 3gp Video 720p 480p 1080p HD HQ Quality Streaming Online Nonton Film Single Raditya Dika Subtitle Indonesia Web DL CAM DVDRip HDTS free download Single Raditya Dika bluray subtitle indonesia English subtitle subbed Trailer Sinopsis Single Raditya Dika Review Movie 2015 Lagu .MP3 OST