Monday 2 June 2014

Hal Tersembunyi Dibalik Sifat Orang Pendiam

Di artikel ini, Wirabaz Blog akan membahas hal yang dimiliki oleh orang pendiam dibalik sifatnya yang dingin, datar, dan wajah tanpa ekspresinya itu.


1. Tetaplah Manusia Yang Bisa Jatuh Cinta
Orang yang biasa diam, tetaplah seorang manusia biasa. Yang mempunyai perasaaan dan hati. namun ia tidak pernah mengatakan kepada orang lain. Karena tiap orang berbeda-beda dan terkandang punya alasan tersendiri yang di rahasiakannya. Juga karekter pendiam seperti ini setia, why?
Dengan sifat diamnya dia jarang bersosialisasi, ketika kamu berpacaran dengan orang tipe pendiam seperti ini. Mungkin anda jengkel dengan sikapnya yang dingin, namun di balik itu dia mempunyai perasaan yang kuat dan tidak akan meninggalkan kamu. Jika anda yang meninggalkan dia selalu setia menunggu anda kembali.
2. Mempunyai Skill Stalker
Mungkin anda tidak tahu, di balik sifat pendiamnya dia mempunyai sifat keingintahuan yang tinggi terhadap orang yang di sukainya, saudara, teman maupun sahabatnya. Walaupun jika di dunia nyata dia sosok yang pendiam, itu tidak berlaku untuk di media sosial. Kemampuanya dalam stalker tidak bisa di tandingi deh, dia bisa tahu lewat tweet, status, dan pm kamu yang sudah lama pun akan di cari kalau dia ingin tahu.

3. Menyimpan Emosi Untuk Diri Sendiri
Dibalik sikap diam dan wajahnya yg datar, terkadang dia menyimpan perih, senang, sedih hanya untuk dirinya sendiri. Kalian tidak akan tahu dia senang apa sedihm tapi dia tetaplah manusia yang bisa menangis bagaimanapun dinginnya dia. Menurutnya sedih, dan kegembiraan hanyalah untuk dirinya sendiri dan orang lain tidak perlu tahu.

4. Mempunyai Bakat Terpendam
Menurutnya bagus ataupun tidak bakatnya, dia hanya akan menunjukkan pada dirinya sendiri. Dikarenakan sifatnya yang pendiam, dia juga sedikit pesimis dengan apa yang dia punya.
Yaa ibaratnya malu-malu gitu, ini tidak beda jauh dengan dia menyimpan emosinya dalam-dalam.
Ada banyak bakat terpendam seperti menulis isi hatinya, menggambar untuk menghilangkan kesendiriannya, atau menyanyi untuk menenangkan hatinya sendiri.

5. Mempunyai Dua Sisi Di Sosial Media
Maksudnya adalah terkadang dia mempunyai akun di suatu situs yang sama sekali tidak diketahui temannya, dengan ini.terkadang dia melemparkan emosi seluruhnya kepada akun tersebut. Misalnya pendiam menjadi lucu saat di sosial media yang tidak diketahui oleh temannya.

6. Dibalik Sifat Dingin Ada Kehangatan
Nih deh saya kasih kata bijak "jangan memanggil seseorang dingin,seblum anda merasakan kehangatanya", walaupun dingin jika kamu kenal dekat dengannya kamu akan tahu ada kehangatan di balik embun salju yang menutupinya. Jika kamu sudah menjadi sahabat atau pacarnya kamu akan tau kehangatannya. Disitu juga pasti kamu akan kaget sekaligus semakin suka dengannya, karena bagaimanapun dia punya hati. Jika kamu belum dekat dengannya, ia akan sangat dingin. Lah kok? Dia gak suka dengan beberapa orang, jika menurutnya nyaman baru akan dia jadikan teman, sahabat, maupun pacar.

7. Sebenarnya Sosok Yang Romantis
Kalau kamu udah jadi pacarnya dia akan nunjukkin sifat yang gak pernah ditunjukin orang lain maupun sahabat, dia sangat romantis terhadap pacar. Banyak cara yang bakal ditunjukin, misalnya akhirnya dia menunjukkan bakatnya yaitu menulis puisi cinta di saat itu juga dia bilang: Ini untuk kamu.
Dan seketika kamu tahu seberapa romantisnya dia..

8. Ingin Diperhatikan Oleh Orang Yang Dia Suka
Walaupun dia jutek dan dingin, tetap dia ingin di perhatikan oleh wanita. Baginya dia mengetes seberapa setia kamu kepadanya. (rata" yg bgni perempuan)
Jika kamu berusaha mengejarnya mati-matian, walau dia jutek dan dingin.
Yakin deh suatu hari nanti dia bakal kasih tau kamu, isi hatinya.

Harap berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang sopan, dan tidak memicu keributan. Terima kasih
EmoticonEmoticon