Sunday 24 February 2013

Cheat Dragon City (Get Free Dragons and Food)


Cheat Dragon City, Get Free Plant Dragon, Lantern Fish Dragon, Dandelion Dragon and 1000 Food!
Congratulations! You've won Plant, Lantern Fish and Dandelion Dragons. Klik di bawah ini untuk mengklaim telur:


FREE DRAGONS:

Untuk mendapatkan naga,klik photo telur naga dibawah ini:

GameChitah.com - Dragon City Free Mercury Dragon

Mercury Dragon
GameChitah.com - Dragon City Free Plant Dragon
Plant Dragon
GameChitah.com - Dragon City Free Fish Dragon
Lantern Fish Dragon
GameChitah.com - Dragon City Free Dandelion Dragon
Dandelion Dragon

Mainkan sekarang dan pelihara naga ini! Periksa Storage Anda.


DRAGON CITY FREE 1000 FOOD

untuk mendapatkan 1000 food,klik photo dibawah ini:

Mendapatkan 1000 gratis makanan untuk memberi makan naga Anda dan membuat mereka senang! Klaim di bawah ini:
GameChitah.com - Dragon City Free 1000 Food
Free 1000 Food

Kalau mau copas, saya mohon berikan sumbernya, jika Anda punya etika ( ◦^⌣^◦)

Keyword : Dragon City , Facebook , Game , Cheat , RyuuGakure , Bima Bhaskara,Dragon,Food,Free

14 comments

Mantap cheat`nya
saya share ya di blog saya
saya kasih sumber+dirangkum sedikit ^_^

sip dah, gpp copas mah asal di kasih sumber, kalao lo gak ngasih sumber, Monitor Melayang !

sob gk ada banner 88x31 di header ya?,ya sudah lah aku copot banner mu juga :3

http://gilang-cyber4rt.blogspot.com

Yasudah, copot saja
aku tidak punya slot buat banner 88x31

Bisa kok gan, oh ia ane lupa :)
Cara ini cuman bisa dipake sekali doang >.<

mo tanya nih dapetin pure elment level dragon harus seimbang gak
. . . . dapetin pure ice, nature, earth susah banget >_<
pure elment sisanya dah dapet semua 1 lagi cara dapetin miror gimana gak dapet" gw legendary dragon itu aja yg gak dapt"

This comment has been removed by the author.

gak dapet apa'' gan...

minta link baru ya...

mungkin u dah pernah coba sblum nya bro
. . . tu cuma bisa 1x pake

Harap berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang sopan, dan tidak memicu keributan. Terima kasih
EmoticonEmoticon