Sunday 19 June 2016

Lagi Tren Gunakan #pathdaily, Kalian Sudah Coba?

Saat ini tengah menjadi tren pengguna path ramai-ramai menjajal #pathdaily. Fitur terbaru itu muncul di pembaharuan terbarunya, yaitu versi 5.3.0. Untuk fitur terbarunya ini, hanya bisa digunakan untuk Android.

Sementara untuk iOS dikabarkan akan menyusul. Informasi tersebut disampaikan pihak Path melalui akun Twitter resminya, yaitu @path.
"Sudahkah mencoba kejutan dengan menggunakan #pathdaily pada update terbaru? Berbagilah dengan kami! Versi iOS segera hadir, nantikanlah!," tulis akun @path.
Tapi, tunggu dulu, bagaimana cara dan tampilan postingan path jika kita menggunakan #pathdaily?
Ternyata cara menggunakan #pathdaily sangat mudah, jika kalian menuliskan status sebelum diposting, cobalah menambahkan "#pathdaily". Misalnya, Semangat sore. Nah, setelah menuliskan 'Semangat sore' tambahkan #pathdaily. Maka akan muncul gambar latar belakang dari kalimat 'Semangat sore' secara otomatis setelah kalian mempostingnya.
Berikut contoh maraknya penggunaan fitur baru dari Path tersebut yang sudah saya coba sendiri:
Path

Selamat mencoba fitur terbaru dari path tersebut, sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat, terima kasih sudah berkunjung dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.

5 comments

baru tau gan, btw nice post

mesti coba nih fitur barunya

Ane juga masih dalam proses menerapkan pathdaily ini gan di dalam wordpress ane :)

wah keren dong wordpress ente jadinya gan, ditunggu nih

Harap berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang sopan, dan tidak memicu keributan. Terima kasih
EmoticonEmoticon